Kamis, Februari 5

'bout V day

The valentine is drawing near....
___Coklat" pun menunggu untuk di berikan kepada yang berwenang (polisi?), maksudnya yang bakal jadi pemakannya?
nah bagi kamu-kamu yang masih jomblo" di harapkan untuk menerima pa adanya saja. Tidak perlu sampai nangis" banjir aer mata kaya Nobita habis di isenging Giant!
Intinya itu Vee-Deiy itu kasih sayang, g perlu jadi pacar buat ngasi coklat, mungkin ga disangka" bakal ada yang ngasi coklat tahun ini. Nah, kamu juga bisa jadi penolong buat cwe/cwo yang masi jomblo, caranya ya ngasi coklat juga, meringankan teman sesama jomblo yang sedang bermuram durja (kwkwkwkwkwkw).
___Bagi para berwenang bergender COWO yang akan mendapatkan coklat, kiranya jangan mentombonkan diri, bisa saja cwe yang ngasi ilfeel trus mutusin! Cwe ga suka ama cwo yang tombon. Cobalah untuk berbagi pada yang ga dapat, nolong orang tu dapat point reward dari G.O.D lho! Nothin' tu lose koq (kecuali coklat itu tentunya). Tapi, dgn catatan jgn ketahuan ntar bakal di cap ga menghargai pemberian org laen!agak muna si, tapi kalo ga muna namanya ga bukan hidup choy...
___Akhirnya saya dan segenap pengelola Renarowin blog mengucapkan selamat berhari kasih sayang, 14 Pebruari 2009, bagi yang tidak mendapat apa", masih ada tahun depan. Bagi yang mendapat apa", Jangan sombong dan bersyukurlah karena Tuhan telah memberikan seseorang yang menyayangimu...bagi yang ga dapat coklat coz cwe/cwonya jauh, ga pe'lu coklat buat nunjukin kasih sayangkan? dia ada buat mu? Way better than a chocolate (kecuali coklat prancis yang harganya mega mahal!!!)
___Note: yang menulis ini merupakan orang jomblo yang sudah pasti ga bakal dapat coklat, jadi yang ga dapat coklat,tenang aj, ada yang lebih menyedihkan dari pada mu. Yang mau share silahkan...
___Bisa juga ngeliat arti V-Day menurut beberapa orang , klik di sini, pastikan menaruh komentarmu pada blog tersebut!

1 komentar:

  1. @HitmanSystem.com
    wah, ga nyangka ada yang komen bginia, jrang aja gitu..
    makasi banyak atas komennya...
    (ni juga ogre, ud log in pake account new-mi.blogpsot.com, jd mlz log out lagi...)

    BalasHapus