Rabu, Januari 28

Reynald's Profile


Nee.. profil ke dua yang di posting...

Hello frenz... nama lengkap aku, Reynald Alexander Issakh. Nama panggilanku Echa, biasa
kena sindrom imut gitu lho.... Aku lelaki perjaka berusia 17 tahun yang lahir dari lubang misterius yang pada saat dilahirkan langsung kelihatan gantengnya gitu
Aku lahir di Makassar City t4 berkumpulnya orang" terganteng se-Indonesia, mau tau ga kenapa ada julukan Daeng?Itu karena dalam bahasa Makassar artinya GUUUUANTEENGGGG!!
Truzzz,, hobi aku yang pertama ngoleksi cewe terutama cewe-cewe yang baru tumbuh mengenal dunia, Asooy Euy punya banyak simpenan (tabungan kaleee,roger-)!!!
yang kedua maen musik coz aku juga cukup terkenal lewat band aku yang namanya Candle Light secara gitu kitakan termasuk band senior in my School (GR!!).
Next, buat kalian yang pengen sharing, curhat, atau pengen kenal lebih jauh ma aku kirim aja ke pascalavav@gmail.com.

Nah, itulah Profil dari Reynald A. Issakh..
Masih ada 2 profil lagi,,
jadi..
Segera Di RenaRowin.....

1 komentar: